”Kakek Luar Biasa, Tetap Bergairah Mencapai Impian Di Usia Senior”

Long Life Education. Belajar sepanjang hidup atau selama-lamanya. Pepatah ini mendapat pembenarannya dalam diri tiga kakek luar biasa yang bisa menjadi inspirasi bagi kita. Meski usianya sudah senior, tiga kakek hebat ini justru masih tetap bergairah dalam mewujudkan impian hidupnya.

Clarence Garrett, akhirnya meraih gelar D3 di usia 87 tahun. Sang kakek luar biasa ini memperoleh gelar dari Universitas Wisconsin-Milwaukee (UMW), Amerika Serikat (AS).

Bo Laidong, warga Jinan, Provinsi Shandong, China, pada usia 89 tahun masih menikmati kuliah kaligrafi di sebuah Universitas di China. Bahkan, tanpa terasa, Bai Laidong, sang kakek yangmenginspirasi ini,  sudah selama 24 tahun menempuh kuliah di kampus almamaternya. Namun, semua itu tiada artinya  bagi Bai Laidong, demi mewujudkan impian hatinya.

Bholaram, pada saat merayakan ulang tahunnya yang  ke-100 mengumumkan saat kembali masuk kuliah. Bholaram,  kakek yang hebat ini, saat ini sedang menempuh kuliah untuk meraih gelar Ph.D di Universitas Gauhati, India.


Sebelum anda mewujudkannya, seakan-akan masih ada yang kurang dalam hidup anda. Sebelum anda merealisasikannya, seolah-olah anda masih belum menikmati kepuasan dalam hidup ini. Impian termulia apakah yang senantiasa membuat anda bergairah dan merasa tidak ada matinya? Inventarisirlah,  wujudkanlah, realisasikanlah! Harga yang anda bayar pasti sesuai dengan kepuasan hati anda. (Diolah dari berbagai sumber oleh BertinusSijabat-Yogyakarta)
  

Posting Komentar

0 Komentar