“Mustahil Hidup, Tapi Bayi Terkecil Di Dunia Ini Malah Hidup!”

 “Dari mulut bayi-bayi dan anak-anak yang menyusu telah Kauletakkan dasar kekuatan karena lawan-Mu, untuk membungkamkan musuh dan pendendam.” (Maz. 8:3)
Bayi ini lahir dengan berat  9,5 ounce. Saking kecilnya, bayi ini malah lebih ringan dari sekaleng minuman soda.

Melinda Star Guido, nama bayi mungil ini memang terlahir prematur saat usianya masih  24 minggu dalam kandungan. Meski demikian, Melinda berhasil melewati masa-masa kritisnya, setelah menghabiskan waktu selama berbulan-bulan di ruang ICU.

Tim dokter mengakui bahwa perkembangan kesehatan Melinda memang terjadi sangat pesat. Keadaan inilah yang membuat bayi ketiga terkecil didunia dan bayi terkecil kedua di Amerika Srikat ini diperbolehkan pulang ke rumahnya di Los Angeles.

Meski demikian, para dokter menyatakan bahwa pertumbuhan Melinda akan terus dipantau selama enam tahun ke depan. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa bayi mujizat ini selalu dalam perawatan yang baik. (diolah dari sumber:republika.co.id)

Renungan

Tiada orang yang bisa menduga bahwa Melinda akan bertahan hidup. Namun, bayi mujizat ini malah membuktikan bahwa Tuhan memiliki rencana yang indah baginya. Begitupun dengan kita, karena Tuhan memberi kita kesempatan hidup, maka hal itu berarti Tuhan mempunyai sebuh rencana khusus bagi kita. (Bertinus Sijabat-Yogyakarta)

Posting Komentar

0 Komentar