“Parah, Restoran Ini Sajikan Menu Sup Manusia!”


Adanya restoran yang menyajikan menu sup janin manusia ternyata bukan isapan jempol belaka! Restoran yang sangat tidak manusiawi ini ada di wilayah Guangdong, China.

Restoran ini mendapatkan suplai bahan baku janin bayi dari beberapa daerah miskin di China. Parahnya, pasokan bayi ini termasuk bayi yang sudah mati maupun bayi yang masih hidup.

Sup daging bayi ini terbuat dari janin bayi manusia yang berumur 6 hingga 8 bulan. Harga sari dan kaldu janin bayi ini adalah sekitar Rp 40 juta per porsi.

Sup janin bayi ini terdiri dari janin bayi yang mati karena keguguran dan janin bayi yang sudah mendekati usia kelahiran. Harga sup janin bayi ini tergantung ada tidaknya stok.

Saat readi stok, menu sop janin ini dihargai 2000 Yuan. Sementara saat stok sulit, menu sop janin ini dihargai 3.500 Yuan.

Restoran ini menggunakan bahasa sandi ‘baikut’ untuk menyamarkan menu ini. Selain sup janin, restoran ini juga menyediakan menu ari-ari bayi atau placenta.

Menu sup daging ini tidak ready stock. Pemesan harus mengkonfirmasi sebelumnya supaya bisa disajikan dalam keadaan segar. Juru masak restoran menyatakan bahwa menu ini disajikan dengan iming-iming awet muda dan meningkatkan gairah seks. (diolah dari sumber: tribunnews.com)

Renungan

Semakin hari semakin aneh saja dunia ini. Orang-orang sudah mulai ada yang kehilangan akal sehat, hati nurani dan kemanusiaannya. Orang –orang yang berbisnis janin ini sungguh adalah orang-orang yang kejam, jahat, dan biadap. (Bertinus Sijabat-Yogyakarta)

Posting Komentar

0 Komentar