“Demi Bertemu Sang Kekasih, Wanita Ini Menawarkan Hadiah Rp 1,07 Miliar”


Segala upaya sudah dilakukan oleh wanita ini demi menemukan kekasih pujaan hatinya. Namun, sampai sejauh ini, usahanya belum membuahkan hasil yang positif.

Padahal, wanita ini sudah mencari jejak sang pria yang bernama Tian kemana-mana. Pencarian sudah dilakukan dengan cara mencari sendiri, melalui jaringan antar teman, dan bahkan juga dengan meninggalkan jejak di internet.

Kepergian Tian, pria yang berusia 23 tahun, di saat pemberkatan pernikahan, memang menimbulkan berbagai tanya bagi wanita ini. Hal inilah yang membuat, sang wanita, yang adalah putri salah seorang pengusaha kaya  di wilayah Ningbo, propinsi Zhejiang, China ini, tidak habis pikir.

Wanita kaya ini mengakui bahwa Tian adalah pria yang sangat baik. Dan baginya, Tian, yang berasal dari Yingsang, Propinsi Zhejiang ini, adalah pria yang pantas menjadi suaminya. Bahkan, dengan jujur, wanita ini menyatakan tidak pernah mempermasalahkan kondisi keuangan kekasihnya.

Seakan tidak pernah lelah dalam mencari dan berharap, sekarang sang wanita mulai melibatkan media massa untuk menemukan jejak keberadaan kekasihnya. Demi bertemu dengan Tian, tanpa ragu, wanita yang jatuh cinta sepenuh hati ini pun berani menawarkan hadiah sebesar 800 ribu yuan atau sekiar Rp 1,07 miliar. (diolah  dari sumber: tribunnews.com)

Renungan

Jejak keberadaan Tian memang belum dapat diketahui. Begitupun dengan kepergiannya yang bagaikan hilang ditelan bumi. Bahkan, alasannya untuk pergi juga masih penuh dengan misteri. Namun, usaha sang wanita juga pantas diapresiasi dan dihargai. Cinta sejati memang harus diperjuangkan, bukan? (Bertinus Sijabat- Yogyakarta)

Posting Komentar

0 Komentar