“Wanita Ini Berteman Dengan Mayat Selama 10 Bulan”


Seorang wanita yang tinggal di California membawa mayat di dalam mobilnya kemanapun wanita ini pergi. Mayat yang dibawa oleh wanita ini adalah mayat seorang tunawisma yang meninggal ketika menumpang di dalam mobilnya.

Bukan sehari dua hari, wanita ini sudah membawa mayat didalam mobilnya selama 10 bulan! Dan karena sudah selama itu, mayat yang dibawanya pun sudah rusak. Malahan, sebagian sudah tinggal tulang.
Wanita ini menaruh mayat ini didalam sebuah kotak di dalam mobilnya. Agar bau mayat tidak menyengat, wanita ini memenuhi kotak mayat dengan baking soda. Dan, agar tidak dikerubungi lalat, wanita ini sengaja menutupi mayat dengan selimut dan pakaian.
Pihak kepolisian Costa Mesta, California, Amerika Serikat, akhirnya menemukan mayat ini setelah melakukan pemeriksaan ke dalam mobilnya. Saat itu, polisi melihat sebuah kaki yang tersingkap dari selimut.
Sang wanita California ini mengakui bahwa ia tidak tahu kemana harus mengebumikan mayat tunawisma ini. Selain itu, wanita ini juga mengungkapkan tidak mau dipersalahkan atas kematian sang tunawisma. 
Pihak kepolisian sendiri, setelah melakukan autopsi, tidak menemukan adanya kekerasan yang menyebabkan kematian sang tunawisma. Meski demikian, penyelidikan terus dilakukan untuk mengetahui kejadian sebenarnya. (diolah dari sumber: tribunnews.com)
Renungan
Masalah tidak akan pernah selesai jika tidak diselesaikan sampai tuntas. Masalah malah tambah runyam jika hanya dihadapi dengan menunda, menyembunyikan, menutup-nutupi dan menafikannya. Hanya ketika masalah dihadapi dengan tuntaslah maka masalah bisa berubah menjadi anugrah. Sudahkah kita menuntaskan masalah-masalah yang ada? (Bertinus Sijabat- Yogyakarta)

Posting Komentar

0 Komentar