“Lakukan Yang Terbaik, Sekarang!”


Tidak ada orang yang bisa memperbaiki kesalahan masa lalu dengan kembali ke masa lalunya. Meski hal itu dilakukan dengan niat baik dan dengan tujuan yang paling mulia sekalipun.

Pesan inilah yang menjadi tema utama pernikahan yang tidak biasa antara dua sejoli Thailand.  Pernikahan Chadil Deffy dengan  Anne Kamsook memang adalah pernikahan  beda dunia, karena Chadil yang masih hidup menikah dengan Anne Kamsook yang sudah meninggal dunia.

Meski pernikahan ini tampak aneh, Chadil Deffy berusaha tegar dengan mengakui kesalahannya. Bahkan, dengan bijaksana, Chadil masih bisa memberi nasehat yang baik bagi kita semua. Diakun Facebook-nya, Chadil Deffy menuliskan,” "Lakukan apa yang Anda sukai dan rawatlah orang-orang yang Anda kasih, baik itu orangtua, saudara-saudara. Karena Anda mungkin tidak punya kesempatan lagi." (diolah dari sumber:kompas.com)

Renungan

Kalau bukan sekarang, kapan lagi waktu yang terbaik untuk melakukan yang terbaik kepada orang-orang yang kita kasihi? Oleh karena itu, mari kita lakukan yang terbaik kepada orang-orang yang kita kasihi. Sekarang! (Bertinus Sijabat-Yogyakarta)

Posting Komentar

0 Komentar