“Tembakan Senjatanya Tidak Mempan, Perampok Ini Ketakutan Sendiri”


Penjahat ini mendapat lawan sepadan ketika sedang melakukan aksi kejahatan. Dan perlawanan inilah yang akhirnya membuat sang penjahat melarikan diri.

Padahal, sang penjahat yang datang dengan penutup wajah ini, sudah 11 kali menembakkan senjatanya. Namun, sebagaimana dilaporkan oleh Berita Harian Malaysia, kaca tebal berisi emas yang hendak dirampoknya tidak pecah juga.

Aksi perampokan emas yang gagal ini terjadi di Dungun, Trengganu, Malaysia. Perampok yang masuk ke toko emas ini sudah berhasil mengancam para pekerja dengan senjata otomatis. Namun, ketika gagal memperoleh emas karena kaca tebal yang tidak mempan ditembus peluru, justru sang perampok ketakutan sendiri sehingga memutuskan untuk pergi keluar dari toko.(diolah dari sumber: tribunnews.com)

Renungan

Apakah anda ketakutan ketika sedang melakukan sesuatu aksi atau perbuatan? Jika ya, coba pikirkan ulang perbuatan itu. Bisa jadi hal itu karena anda sendiri belum yakin, atau bisa juga karena aksi atau perbuatan anda bertentangan dengan hati nurani, aturan hukum dan norma-norma yang ada. Jika benar, mengapa harus takut? (Bertinus Sijabat- Yogyakarta)

Posting Komentar

0 Komentar