“Gadis Cantik Ini, Mencari Cinta Dalam Pertarungan Kung Fu”


Dua wanita kakak beradik asal China ini memiliki cara tersendiri dalam memilih jodoh. Kedua wanita jagoan kung Fu ini hanya akan bersedia menikah dengan pria yang bisa mengalahkan mereka dalam pertarungan beladiri.

Demi tujuan ini, Xiao Lin dan Yin mengadakan festival beladiri di Foushan, China. Festival yang digelar selama tiga hari ini bisa diikuti oleh para pria petarung yang tertarik menikah dengan Xiao Lin  dan Yin.

Sebelum menggelar festival beladiri ini, Xiao Lin dan Yin sudah mencoba peruntungan jodoh melalui situs kencan. Namun, keduanya bisa mengalahkan para pria peminat dengan sangat gampang.

Dalam festival beladiri ini, para kontestan bebas memilih mau bertarung dengan tangan kosong atau dengan pakai senjata. Bagi Xiao Lin dan Yin, pria yang layak menjadi kekasih mereka adalah pria yang bisa memenangkan pertarungan beladiri melawan kakak- beradik ini. (diolah dari sumber: tribunnwes.com)

Renungan

Cinta sejati bukan masalah menang atau kalah. Cinta sejati justru adalah masalah pengabdian, pengorbanan dan pemahaman yang mendalam satu sama lain. Cinta sejati adalah cinta yang dibangun diatas landasan saling membutuhkan satu sama lain. (Bertinus Sijabat- Yogyakarta)

Posting Komentar

0 Komentar