“Hebat, Wanita Ini Mengalahkan Beruang Dengan Mentimun!”


Wanita pemberani asal Missoula County, Amerika Serikat ini, tidak tega menyaksikan seekor anjing kesayangannya diserang oleh seekor beruang hitam. Alih-alih melarikan diri, wanita ini justru maju menyerang sang beruang hitam dengan tendangan kakinya.

Sang beruang hitam, yang mendapat perlawanan dari wanita ini, kemudian berbalik dengan menyerang sang wanita. Dengan buas, beruang  hitam ini menggigit kaki wanita pemberani ini.

Seakan belum puas, beruang hitam ini bahkan masih mengejar sang wanita yang sudah melarikan diri ke dalam rumah. Pada saat mau masuk ke dalam rumah, sang beruang terjepit dipintu rumah sang wanita.

Dalam keadaan sulit seperti ini, sang wanita pemberani ini tetap berupaya dengan berbagai macam cara agar bisa mengalahkan sang beruang hitam. Dan, aneh bin ajaib, sang beruang hitam akhirnya justru melarikan diri setelah sang wanita ini melemparnya dengan sebuah mentimun. (diolah dari sumber: tribunnews.com)

Renungan

Wanita ini menunjukkan betapa persahabatan yang sejati  bukan sekedar kata, tetapi adalah aksi nyata. Bagaimana dengan kita, sudahkah kita menunjukkan kepedulian kita dengan tindakan nyata bagi sahabat-sahabat kita? (Bertinus Sijabat-Yogyakarta)

Posting Komentar

0 Komentar