“Hantu Nazgul Tampak Di Air Terjun Ini”


Tampilan gambar foto air terjun Ingelton di Yorkshire, Dales , Inggris ini sungguh tidak biasa. Tampilan foto ini terkesan aneh dan misterius.

Dalam foto yang diambil oleh pasangan Stephen(55) dan Sue Barringer (51), terlihat tampilan sesosok hantu aneh didalam air terjun ini. Saat diperhatikan, sosok hantu ini mirip dengan Nazgul, sang hantu penunggang kuda dalam film Lord Of The Rings.

Padahal, Stephen dan Sue mengungkapkan bahwa tidak ada keanehan pada saat keduanya mengambil foto ini. Malah, keduanya tidak melihat adanya objek lain selain air terjun pada saat itu.

Menurut pasangan ini, tidak ada batu dilokasi air terjun itu. Oleh karena itu, pasangan ini menduga bahwa tampilan Nazgul ini hanyalah tampilan yang secara tidak sengaja terukir oleh air terjun secara utuh. Meski demikian, keduanya mengakui bahwa tampilan foto ini seperti berbau supranatural. (diolah dari sumber:tribunnwes.com)

Renungan

Banyak hal-hal yang tidak dapat kita pahami dengan kemampuan kita yang sangat terbatas. Oleh karena itu, kita harus selalu percaya dan berserah meminta campur tangan Tuhan dalam segala hal dalam hidup kita. (Bertinus Sijabat-Yogyakarta)

Posting Komentar

0 Komentar