“Pria Ini Mengirimkan Kartu Valentine Pada Sang Istri Selama 34 Tahun”

 “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya.” (Ef 5:25)  
Pria romantis ini adalah contoh nyata tentang cinta yang tak pernah pudar. Walau usianya sudah 71 tahun, Ken Myers  selalu setia memberikan sentuhan penuh kasih pada Valerie, istrinya.

Ken Myers, pria yang tinggal di Leeds Yorkshire Barat ini, secara konsisten berusaha menjaga hubungan cintanya dengan sang istri. Salahsatu cara romantis yang dilakukannya adalah dengan  selalu mengirimkan kartu valentine.

Bukan hanya sekali dua kali, malahan Ken Myers, seorang penulis novel ini, sudah mengirimkan kartu velentine selama 34 tahun.  Ken Myers sudah mulai memberikan kartu valentine ini sejak tahun 1978!

Uniknya, Ken Myers selalu mengirimkan kartu valentine yang sama. Perbedaannya adalah setiap tahun, Ken Myers menambahkan ucapan atau tulisan baru di dalam kartu valentine ini.

Valerie sendiri sangat tersanjung dan bahagia dengan  semua yang diperbuat oleh sang suami kepadanya. Bahkan, Valerie, wanita yang sekarang sudah berusia 63 tahun ini, selalu merawat kartu valentine ini dengan baik.

Bagi Ken Myers, mengirimkan kartu valentine adalah sebuah kewajiban yang dilakukanya atas nama cinta. Sementara bagi Valerie, kartu ini adalah wujud cinta yang istimewa yang membuatnya selalu senang.

Pasangan romantis ini juga berbagi rahasia pernikahan awet diantara keduanya. “Setelah 35 tahun menikah, sentuhan-sentuhan kecil pasti membantu menjaga keajaiban tetap hidup. Ketika bara cinta hilang, Anda harus menyukai satu sama lain. Kami bisa membuat saling tertawa,” kata Valerie.(diolah dari sumber:vivanews.com)

Renungan

Ken Myers dan Valerie menjalin hubungan yang romantis dengan saling berbagi,  saling menyukai dan saling bersahabat satu sama lain. Keadaan inilah yang membuat hubungan cinta diantara keduanya semakin lama semakin erat. Mari kita juga melakukan yang terbaik pada kekasih hati kita! (Bertinus Sijabat-Yogyakarta)

Posting Komentar

0 Komentar