“Demi Suami, Wanita 85 Tahun Ini Bertarung Melawan Rusa Ganas”

 “Isteri yang cakap siapakah akan mendapatkannya? Ia lebih berharga dari pada permata.” (Ams 31:10)   
Cinta kasih pasangan suami-istri ini adalah cinta yang sudah teruji dan terbukti. Pasangan penuh cinta kasih ini bukan hanya bisa melewati waktu dalam kebersamaan yang indah, pasangan ini juga mampu melewati kesulitan dalam kebersamaan.

Saat George Murphy diserang secara tiba-tiba oleh seekor moose atau rusa besar, Dorothea Taylor, sang istri, tidak tinggal diam, apalagi melarikan diri. Wanita berusia 85 tahun ini, malah mengambil sebuah keputusan berani  untuk melawan sang rusa yang sangat ganas.

Dorothea segera mengambil sekop, dan memukulkannya berkali-kali terhadap kepala rusa yang sedang menginjak sang suami. Perlawanan wanita tua yang tinggal di Anchorage, Alaska  ini, ternyata berbuah  manis, rusa besar  yang menyerang akhirnya menyerah dan pergi melarikan diri.

Akibat pertarungan Dorothea dengan rusa besar ini, nyawa George Murphy, suaminya, berhasil diselamatkan. Dorothea Taylor sendiri mengalami luka memar pada bagian kepala dan kaki sebelah kiri. Bahkan beberapa tulang iganya pun dikabarkan patah.(diolah dari sumber:okezone.com)

Renungan

Cinta sejati adalah cinta yang memampukan. Cinta sejati adalah cinta yang membuat kita rela dan berani untuk berbuat lebih demi kebersamaan dengan kekasih pujaan hati kita. Sudahkah kita menunjukkan rasa cinta kita dengan pengorbanan, pengabdian dan ketulusan cinta kita melaui  tindakan nyata? (Bertinus Sijabat-Yogyakarta)


Posting Komentar

0 Komentar