“Gadis Tiga Tahun Ini, Berhasil Menyelamatkan Nyawa Ibunya”


“Tetapi jikalau seorang janda mempunyai anak atau cucu, hendaknya mereka itu pertama-tama belajar berbakti kepada kaum keluarganya sendiri dan membalas budi orang tua dan nenek mereka, karena itulah yang berkenan kepada Allah.”
 (1Tim 5:4)

Meski usianya baru tiga tahun, tetapi Gracie Gross sudah menunjukkan cinta kasih kepada ibunya.  Gadis kecil  asal  Gardnerville, Nevada, Amerika Serikat  ini tahu apa yang harus dilakukannya saat sang ibu dalam keadaan jatuh tak berdaya di lantai rumah mereka.

Gracie Gross dengan sigap menelepon ke pusat pelayanan gawat darurat. Walau tidak dapat menjelaskan mengapa sang ibu pingsan, tetapi pesan dari gadis kecil ini dapat dipahami oleh para petugas yang dihubunginya.

Gracie Gross, gadis kecil yang masih lugu ini bahkan kesulitan dalam menjelaskan alamat tempat tinggalnya. Untungnya, para petugas penolong berhasil melacak keberadaan rumah Gracie berdasarkan data nomor telepon rumah yang digunakannya dalam menghubungi 911.

Petugas penolong berhasil memberikan pertolongan tepat waktu  kepada Catherine, ibunya. Dan keselamatan nyawa Catherine, tidak lepas dari kesigapan, kecerdasan dan kepedulian Gracie Gross kepada ibunya. (diolah dari sumber:tribunnews.com)

Renungan

Anak yang berbakti adalah anak yang tahu membalas cinta kasih orangtuanya dengan penuh ketulusan. Anak yang berbakti sadar bahwa
kasih yang sejati adalah kasih yang memberi dengan ketulusan hati. Sudahkah kita berbakti kepada orangtua kita? (Bertinus Sijabat- Yogyakarta)

Posting Komentar

0 Komentar