“Cinta Mati, Karen Menikahi Jasad Kekasihnya!”

Cinta Karen Jumeaux bukanlah cinta biasa. Karen memiliki cinta yang luar biasa kepada kekasihnya Anthony Maillot.

Saking cintanya pada Anthony, Karen bersedia berjuang untuk menghadapi berbagai rintangan yang ada. Bahkan, untuk memperjuangkan pernikahannya dengan sang kekasih, Karen harus membuat surat permintaan izin kepada Presiden Prancis Nicholas Sarcozy.

Dan hebatnya,  perjuangan cinta Karen tidak sia-sia. Setelah berjuang selama dua tahun, pernikahan ‘tidak biasa’ antara Karen-Anthony bisa dilangsungkan di Balai Kota Dizy-le-Gros, Perancis Timur, pada 23 Juni 2011.

Pernikahan Karen ini unik karena, Anthony Jumeaux sebenarnya sudah meninggal dua tahun sebelumnya. Jadi pernikahan ini terjadi antara orang yang sudah  mati dan orang yang masih hidup.

“Anthony adalah cinta pertama dan terakhir saya. Kami telah bersama selama empat tahun. Sekarang, saya adalah isterinya. Saya akan selalu mencintainya,” ujar Karen penuh dengan kesungguhan. (diolah dari sumber:surya.co.id)

Renungan

Cinta sejati Karen pada Anthony adalah cinta yang dibawa sampai mati. Cinta sejati Karen bahkan tidak luntur oleh kematian kekasihnya. Sudahkah cinta sejati membuat kita selalu setia? (Bertinus Sijabat-Yogyakarta)

Posting Komentar

0 Komentar