“Wanita 100 Tahun Ini, Ratu Lomba Kecantikan”

“Perdengarkanlah kasih setia-Mu kepadaku pada waktu pagi, sebab kepada-Mulah aku percaya! Beritahukanlah aku jalan yang harus kutempuh, sebab kepada-Mulah kuangkat jiwaku.” (Maz 143:8)
Felma Schrimshire adalah wanita yang luar biasa. Felma bukan hanya cantik secara fisik, tetapi juga bersahaja dalam menjalani hidupnya.


Dalam kesehariannya, wanita yang tinggal di Alabama ini selalu menghiasi hari-harinya dengan membaca Alkitab. Aktivitas ini dilakukannya dirumah saudara perempuannya, setelah suami Felma meninggal dunia.

Dan meski usianya sudah tidak muda lagi, Felma bahkan masih selalu mengisi hidupnya dengan antusiasme yang luar biasa. Salahsatu pencapaian terbaiknya adalah Felma berhasil meraih juara kecantikan pada saat usianya 100 tahun.

Felma meraih sukses ini saat mengikuti lomba kecantikan di sebuah panti jompo di Alabama. Dan kunci sukses Felma adalah karena wanita yang pernah menjadi perawat pada perang dunia II ini, adalah wanita yang murah senyum, ramah dan sangat peduli dengan orang lain.

Saat tampil dalam lomba kecantikan ini, Felma tampil dengan begitu anggun. Wanita ini bahkan menunjukkan rasa hormat kepada para penonton dengan melambaikan tangannya dan berjalan dengan begitu semangat.(diolah dari sumber:vivanews.com)

Renungan

Walau sudah lanjut usia, Felma selalu rajin dalam membaca Alkitab. Bukan hanya itu saja, Felma malah senantiasa menularkan antusiasmenya dengan senyum, keramahan dan kehangatannya dalam menghargai orang lain. Bagaimana cara kita dalam mengisi waktu dan dalam menjalin interaksi dengan sesama, sudahkah kita menjadi contoh sebagaimana Felma? (Bertinus Sijabat-Yogyakarta)

Posting Komentar

0 Komentar