“Burung Romantis, Menyajikan Makanan Pada Kekasihnya!”

“Hendaklah suami memenuhi kewajibannya terhadap isterinya, demikian pula isteri terhadap suaminya.”  (1Kor 7:3)
Kisah romantisme bukan hanya terjadi dalam kehidupan manusia. Romantisme adalah hubungan mesra yang bersifat universal!


Romantisme yang terjadi pada pasangan burung pemakan lebah terekam kamera  diatas sebuah pohon di wilayah Tivon, Israel. Dalam rekaman foto ini tampak jelas bahwa burung jantan sedang menghidangkan makanan romantis untuk burung betina pasangannya.

Burung jantan pemakan lebah ini menyajikan sajian makanan dengan mengarahkan paruhnya ke paruh burung betina. Seakan terpesona, burung betina terpana sejenak, lalu kemudian menikmati sajian makanan romantis dari burung jantan.

Kebanyakan burung jantan pemakan lebah adalah burung yang trampil, cekatan dan bertanggungjawab pada pasangannya. Dengan sikap ksatria ini, burung pemakan lebah betina menjadi bisa menyimpan tenaganya untuk menghasilkan telur. (diolah dari sumber:detik.com)

Renungan

Cinta sejati bukan hanya sekedar kata. Cinta sejati adalah cinta yang teruji melalui tindakan dan hubungan yang saling mempercayai satu sama lain. Pasangan cinta sejati adalah pasangan cinta yang mampu mengambil peranan yang saling menguatkan satu sama lain sehingga terjalin hubungan romantisme yang kuat, erat dan tak tergantikan. (Bertinus Sijabat-Yogyakarta)


Posting Komentar

0 Komentar