“Wajah Pohon Ini Menebar Horor!”

Pohon yang terletak di Towlangtoft, Bury St Edmund, Sufflolk ini, bukanlah pohon biasa. Pohon ini adalah pohon langka yang menebarkan kesan angker melalui batangnya.

Batang pohon berlubang ini membentuk tampilan wajah yang menyeramkan.Tampak jelas mata yang membelalak seakan marah, dan mulut yang menganga lebar dengan gigi runcing yang menebar kesan horor.

Uniknya, wajah seram dari batang pohon ini bukanlah hasil rekayasa manusia, melainkan terjadi secara alami. Wajah seram pohon ini pertama kali terlihat oleh David Garnham, yang menyebutkan pohon ini sebagai  versi alam lukisan "Scream" karya Edvard Munch.

Karena penampilan wajah yang seram ini, kini pohon ini malah mendapat gelar sebagai pohon paling mengerikan di Inggris. “Pohon itu menunjukkan keindahan sejati alam. Saya menyebutnya "Nature Scream" karena mirip sekali dengan lukisan klasik karya Edvard Munch," kata David Garnham meyakinkan. (diolah dari sumber:tribunnews.com)

Renungan

Biasanya penampilan seram identik dengan ulah manusia, binatang  buas, atau setan. Tetapi pohon ini juga seakan menambah kesan angker dengan wajah seramnya. Kira-kira pesannya apa ya? (Bertinus Sijabat-Yogyakarta)

Posting Komentar

0 Komentar