“Operasi Bibir Ekstrim Demi Tokoh Kartun”

 “Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna.” (Rom 12:2) 
Ciri-ciri pribadi yang sehat adalah pribadi yang mampu mengasihi diri sendiri,mampu memaksimalkan kelebihan, dan mampu menerima kekurangan tanpa harus menyalahkan siapapun. Kisah berikut adalah kisah ekstrim mengenai perubahan karena mengikuti tokoh idola.

Wanita ini sangat terobsesi dengan penampilan tokoh idolanya. Bahkan saking terobsesinya, wanita ini rela mengubah bentuk bibirnya secara radikal.

Bibirnya yang tadinya tipis, sekarang jadi tampak lebih tebal. Perubahan ini ditempuh oleh Kristina Rei, seorang gadis Rusia, agar cocok dengan karakter kartun idolanya, yaitu tokoh kartun  Jessica Rabbit.

Kristina Rei mengakui betapa dirinya seperti kecanduan. Keinginannya untuk dapat menyerupai  sosok Jessica Rabbit membuatnya mampu menahan rasa sakit akibat suntikan dibibirnya.

Walau mendapat cemohan dan cibiran dari dari orang-orang sekitarnya, Rei seakan tidak peduli. Wanita beusia 22 tahun ini bahkan masih merencanakan operasi ekstrim lainnya, dibagian tubuhnya. (diolah dari sumber: republika.co.id)

Renungan

Perubahan yang menyeluruh adalah perubahan yang menyangkut hati, pikiran, perkataan dan perbuatan. Kita adalah ciptaan Tuhan yang unik, sehingga seyogyanya, kita harus belajar menghargai setiap anugrah yang Tuhan sudah berikan kepada kita. Jadilah diri sendiri! (Bertinus Sijabat-Yogyakarta)

Posting Komentar

0 Komentar