“Katak Hebat Ini Mampu Mengalahkan Ular”

“TUHAN Allahmu ada di antaramu sebagai pahlawan yang memberi kemenangan. Ia bergirang karena engkau dengan sukacita, Ia membaharui engkau dalam kasih-Nya, Ia bersorak-sorak karena engkau dengan sorak-sorai.” (Zef 3:17)
Rowan Bestmann sangat takjub dengan apa yang sedang disaksikannya. Pria ini mendapat sebuah tontonan hebat yaitu pertarungan antara kodok dan ular yang terjadi di belakang rumahnya di Maryborough, Queensland.


Sang fotografer ini tidak mau melewatkan momentum dahsyat pertarungan beda kasta ini. Dan Bestmann benar-benar takjub dengan hasil akhir pertarungan yang sangat jauh diluar perkiraannya.

Katak dan ular ini bertarung habis-habisan selama satu jam. Dan faktanya, bukannya katak yang kalah, malahan sang ular harus mengalami kematian tragis. Katak hebat ini berhasil menelan sang ular dalam keadaan masih hidup.

Dan luar biasanya, Bestmann berhasil mengabadikan momentum kemenangan sang katak dengan bidikan kameranya. Hasil karya kemenangan katak atas ular ini mendapatkan apresiasi luas dari masyarakat.  (diolah dari sumber: surabayapagi.com)

Renungan

Katak ini tidak mau menyerah kalah atas serangan ular berbisa yang mau menelannya. Katak pejuang ini bertempur habis-habisan sampai meraih kemenangan yang fenomenal. Begitu juga seharusnya kita, mari kita berjuang untuk meraih kemenangan. Mari kita lanjutkan perjuangan kita  sampai mengalami kemenangan yang sesungguhnya. (Bertinus Sijabat-Yogyakarta)

Posting Komentar

0 Komentar