“Gadis Kecil Ini, Membangunkan Ibunya Yang Pingsan Dengan Pizza”

“Aku hendak bersyukur kepada-Mu selama-lamanya, sebab Engkaulah yang bertindak; karena nama-Mu baik, aku hendak memasyhurkannya di depan orang-orang yang Kaukasihi!” (Maz 52:11)
Saat ibunya Virginia jatuh pingsan, gadis kecil Rita Lawlor berusaha melakukan segala upaya untuk menolong sang ibu. Gadis kecil asal Sarasota, Florida ini bahkan berusaha menamparkan sepotong pizza pada ibunya.

Rita Lawlor berharap agar sang ibu bisa bangun kembali saat mencium aroma pizza. Bahkan tidak cukup sampai disitu, gadis kecil ini juga berusaha menolong ibunya dengan menelpon ke 911.
Dan usaha Rita Lawlor pun berbuah manis. Petugas medis datang tepat waktu, sehingga pertolongan medis bisa segera dilakukan bagi sang ibu.
Oleh karena usaha dan pertolongannya ini, bukan hanya nyawa ibunya yang berhasil diselamatkan. Rita Lawlor bahkan menjadi orang termuda  yang mendapat penghargaan dari tim pemadam setempat. (diolah dari sumber:republika.co.id)
Renungan
Bukannya panik atau menyerah begitu saja, Rita Lawlor justru terus berupaya dalam memberikan pertolongan bagi sang ibu. Dan usaha tak kenal lelah ini akhirnya berhasil sehingga nyawa ibunya terselamatkan. Begitu juga dengan kita, jangan pernah menyerah atau pasrah secara pasif, teruslah berupaya agar bisa mempersembahkan yang terbaik bagi orang-orang yang kita kasihi. (Bertinus Sijabat-Yogyakarta)

Posting Komentar

0 Komentar