“Cinta Romantis Ala Obama Dan Michelle (2)”

Obama tidak pernah ragu untuk mengakui bahwa Michelle Obama adalah seorang pribadi yang berperan penting dalam kehidupannya. Bukan sekedar basa-basi, bahkan Obama tidak segan-segan memberi apresiasi dihadapan halayak luas.

Bagi Obama, Michelle bukan hanya seorang istri yang baik. Lebih dari itu, Michelle adalah seorang sahabat sejati, yang selalu setia mendukung dan menemaninya.

Kemesraan Obama dan Michelle bukan hanya sekedar  kata, tetapi juga terlihat jelas melalui ekspresi keduanya di depan publik. Hasil rekaman kamera diberbagai acara menunjukkan bahwa Obama dan Michelle memang menampilkan rasa cinta yang mendalam satu sama lain.

Setiap kali selesai pidato atau setelah hadir dalam pertemuan keluarga, Obama tidak pernah lupa mengekspresikan rasa cintanya pada Michelle. Seusai pidato, Obama selalu memeluk dan mencium pipi Michelle, sang pendamping setianya.

Bahkan saat menyampaikan pidato usai terpilih menjadi presiden Amerika Serikat, Obama juga tidak lupa dengan sang istri. Dalam pidatonya, Obama mengucapkan terimakasih yang tulus atas dukungan istri dan keluarganya.

Renungan

Dibelakang seorang pria yang hebat, pasti ada seorang wanita yang luar biasa. Kolaborasi rasa cinta, persahabatan dan keluarga memang sungguh dahsyat. Bagaimana menurut pendapat anda? (Bertinus Sijabat-Yogyakarta)

Posting Komentar

0 Komentar