“Cincin Nikah Seharga 41 Juta Dimakan Anjing”

Rachelle Atkinson terbiasa melepaskan cincin nikahnya sebelum tidur. Biasanya, cincin nikah ini 4.500 dollar AS atau sekitar  Rp41 juta ini, diletakkannya diatas meja disamping tempat tidurnya.

Tetapi, suatu pagi saat Rachelle  hendak memakai  cincin nikahnya kembali, ternyata cincin itu sudah tidak ada lagi. Padahal, tidak ada orang lain yang tinggal dirumah itu selain Rachelle, suaminya, dan Coraline anjing kesayangannya.

Saat Rachelle memandangi Coraline, anjing peliharaannya ini tampak seperti merasa bersalah. Keadaan inilah yang membuat Rachelle dan suaminya menduga, bahwa ada sesuatu yang disembunyikan oleh Coraline.

Rachelle , wanita asal Albuquerque, Amerika Serikat ini pun  memutuskan untuk menuntaskan dugaannya mengenai kemungkinan cincin nikah ini sudah dimakan oleh Coraline. Dalam benaknya terbersit pemikiran, mungkin saja Coraline kelaparan sehingga memakan cincin nikahnya.

Dan ternyata, dugaan Rachelle memang benar. Hasil scan menunjukkan bahwa cincin nikah itu memang berada didalam perut Coraline. Untungnya, seorang dokter hewan berhasil mengeluarkan cincin nikah ini dengan meletakkan sebuah  tabung ditenggorokan sang anjing, kemudian menarik cincin itu keluar.(diolah dari sumber:okezone.com)

Renungan

Kesulitan kita kadangkala terjadi karena kebiasaan yang kurang baik. Untuk mengubah keadaan ini dibutuhkan keterbukaan kita terhadap segala kemungkinan yang ada. Perubahan kebiasaan dimulai dari perubahan pola pikir. Oleh karena itu, mari kita belajar untuk mengembangkan kebiasaan hidup yang baik dengan memulai berpikir jernih. (Bertinus Sijabat-Yogyakarta)

Posting Komentar

0 Komentar