“Presiden Romantis, Bernyanyi Setiap Hari Bagi Sang Istri”

 “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya.” (Ef 5:25)  
Jika anda masih ragu menyanyikan sebuah lagu bagi sang kekasih pujaan hati, maka anda harus belajar pada Presiden Obama. Ditengah berbagai kesibukan dan aktivitas yang sangat padat, Obama masih bisa mengungkapkan sisi romantis dari dirinya.

Dalam kesehariannya, Presiden Obama kerap menyanyikan lagu-lagu klasik kesukaannya. Dan bukan sembarang menyanyi, lagu-lagu klasik ini khusus dipersembahkan bagi sang istri, Michele Obama.

Saat menyanyikan lagu klasik ini, bahkan Presiden Obama melantunkannya dengan sepenuh hati.  Bahkan Michelle Obama sendiri, selain tersanjung juga memuji suara Presiden Obama. ''Suaranya sangat indah  dan dia bernyanyi untukku setiap saat,'' ujar Michelle Obama dalam program The Tonight Show yang dipandu Jay Leno. (diolah dari sumber:republika.co.id)

Renungan

Kesibukan bukan alasan untuk tidak menjalin hubungan yang harmonis dengan kekasih pujaan hati. Jika Presiden Obama saja masih sempat menyanyi bagi istrinya, masak kita tidak sempat? (Bertinus Sijabat-Yogyakarta)

Posting Komentar

0 Komentar