“Demi Cinta, Mampu Mengirim Pai Selama 35 Tahun”

 “Janganlah kiranya kasih dan setia meninggalkan engkau! Kalungkanlah itu pada lehermu, tuliskanlah itu pada loh hatimu.” (Ams 3:3) 
Pengirim pai tanpa nama ini, adalah seorang yang penuh cinta dan kesetiaan yang luar biasa. Bagaimana tidak, pengirim anonim ini, selama 35 tahun terakhir, secara rutin, selalu mengirimkan kue pai kacang kesukaan Willis "Bill" Welch.

Willis Welch sendiri hanya bisa menduga bahwa orang yang mengirimkan pai  ini, pasti  mengenal dirinya dengan sangat baik. Meski demikian, Willis Welch, pria yang tinggal di Ohio, Amerika Serikat ini, belum dapat memastikan identitas orang yang selalu peduli dan memberi perhatian kepadanya.

Sang pengirim pai sendiri mengakui betapa dirinya sangat menikmati pengalaman memberi tanpa identitas ini. Dalam paket  kiriman pai terbaru, sebagaimana dikutip upi.com(Kamis,5/1/2012) sang pengirim  pai, hanya menyingkapkan sedikit  mengenai siapa sebenarnya dirinya, dalam sebuah tulisan.

"Ini telah menjadi pengalaman yang menyenangkan. Aku masih belum ingin mengungkapkan identitasku, namun sekarang sayapku mulai pendek dan Aku sedikit gemuk untuk terbang lagi. Tapi aku masih mencintaimu." (diolah dari sumber:okezone.com)

Renungan

Pengirim pai ini adalah seorang  pribadi yang benar-benar memahami makna cinta sejati. Dari isi suratnya, pesannya sangat jelas dan pasti,  wanita ini sadar bahwa cinta  sejati tidak harus selalu saling memiliki. Bagaimana menurut anda? (Bertinus Sijabat-Yogyakarta)

Posting Komentar

0 Komentar