“Dalam Tiga Puluh Hari, Tikus Lumat Oleh Soda!”

“Jikalau si pencemooh kaupukul, barulah orang yang tak berpengalaman menjadi bijak, jikalau orang yang berpengertian ditegur, ia menjadi insaf.” (Ams 19:25)
Sebuah fakta mengerikan tentang bahaya soda muncul disebuah persidangan di pengadilan Winsconsin, Amerika Serikat. Tuntutan  Ronald Ball (52 tahun), seorang laki-laki asal Wisconsin, dimentahkan oleh  Dr Lawrence McGill seorang ahli bedah hewan.

Ronald Ball mengklaim bahwa ia menemukan bangkai  tikus dalam kaleng minuman soda merk Mountain Dew, yang dikonsumsinya. Kejadian ini menurut Ronald, mengakibatkan dirinya mengalami mual-mual dan gangguan pencernaan. 

Tetapi, Dr Lawrence McGill, yang sudah  melakukan otopsi potmartum (setelah kematian) terhadap bangkai tikus menunjukkan bahwa klaim itu sangat sulit dibenarkan. Menurut Dr. Lawrence Gill, setelah diperiksa secara teliti, minuman Montain Dew yang dikonsumsi Ronald sudah berumur 30 hari sejak diproduksi.

Dalam penilaian Dr. Lawrence Gill, dalam jangka waktu 30 hari, bangkai tikus tersebut seharusnya sudah benar-benar lumat oleh asam. Artinya, seharusnya, dalam jangka waktu itu, tikus sudah hancur total dan menyatu dengan minuman. Iih...Ngeri......! (diolah dari sumber: detikhealth.com)

Renungan

Para produsen mengklaim bahwa kandungan asam dalam minuman soda aman dikonsumsi oleh manusia. Tetapi dengan pengakuan pakar yang sangat mengerikan seperti ini, bagaimana sikap anda terhadap minuman soda sekarang? (Bertinus Sijabat-Yogyakarta)

Posting Komentar

0 Komentar