“Kehadiran Yang Berdampak!”

“Inilah penghiburanku dalam sengsaraku, bahwa janji-Mu
 menghidupkan aku.” (Maz 119:50)
Kucing bernama Daniel ini bukanlah kucing biasa. Kucing ini memiliki 26 jari, kelebihan 8 jari dari kucing normal lainnya. Hal ini terjadi karena Daniel mengalami mutasi  genetik bernama polidaktilisme.

Namun, keanehan ini bukan hambatan bagi sang kucing untuk memupuk asa demi memperoleh kehidupan yang lebih baik. Bahkan, sang kucing selalu berupaya keras agar ada seseorang yang mau berbelas kasihan untuk mengadopsinya dengan baik.

Saat Amy Rowel, pemilik MARC, melongok kekandangnya, Daniel mengulurkan telapak kakinya dan mengelus kepalanya. Beginilah Daniel menyampaikan pesan agar  Amy mau  menolong dan menyelamatkan sang kucing.

Dan bagaikan mujizat, kehadiran Daniel di organisasi MARC adalah kehadiran yang membawa berkah. Pada saat MARC, yaitu Pusat Penyelamatan Binatang Milwauke sedang kesulitan keuangan,  justru Daniel sang kucing, yang menjadi daya tarik utama bagi para donatur untuk menolong.

Bukan hanya mampu mengumpulkan jumlah uang sedikit, malah dengan kehadiran Daniel, organisasi MARC bisa mengumpulkan 80.000 dollar AS. Jumlah uang ini bahkan membuat MARC bisa membangun gedung baru dengan berbagai fasilitas. (diolah dari sumber: republika.co.id)

Renungan

Masih ada harapan untuk meraih kehidupan yang lebih baik. Ketika kita selalu berharap, selalu bekerja dan selalu berjuang bersama, maka pasti ada solusi untuk setiap masalah. Mari jalani  hidup ini  bersama sahabat  dan  bersama Tuhan. (Bertinus Sijabat-Yogyakarta)

Posting Komentar

0 Komentar