“Kartu Natal Dari Kuburan”

“Sedapat-dapatnya, kalau hal itu bergantung padamu, hiduplah dalam perdamaian dengan semua orang!”
 (Rom 12:18)

Bob McCully masih memiliki rasa humor yang luar biasa meski usianya sudah delapan puluh delapan tahun. Tetapi, ahli komunikasi ini masih mempersiapkan  hadiah kejutan bagi teman-teman yang dikasihinya.


Bob McCully tampak sudah menyadari bahwa hidupnya tidak akan lama lagi. Oleh karena itu, Bob McCully mulai merancang karya terakhirnya berupa kartu ucapan natal.

Sesungguhnya, Bob McCully telah meninggal dunia pada bulan Agustus 2011, tetapi pesannya ternyata masih hidup. Bob McCully, yang dimakamkan di pemakaman Allegheny, Lawrenceville, Pittsburgh Amerika ini malah masih mengucapkan selamat hari natal!

Bob McCully, dalam kartu natalnya, menuliskan,”Halo, jangan menelepon. Saya saat ini sudah pindah ke lingkungan yang aman dan....” Kalimat inilah yang tertera di sampul depan kartu natal Bob McCully. (diolah dari sumber:kompas.com)

Renungan

Natal adalah saat yang tepat untuk menjalin hubungan baik dengan sesama. Jika Bob McCully saja masih berusaha menjalin hubungan dengan teman-temannya, bagaimana dengan kita? Mari menjalin persahabatan di hari natal ini.  (Bertinus Sijabat-Yogyakarta)

Posting Komentar

0 Komentar