“Erin Colley, Bayi Yang Gagah Berani Menghadapi Kanker Darah”

“Sebab Aku akan membuat segar orang yang lelah, dan setiap orang yang merana akan Kubuat puas." (Yer 31:25)
Erin Colley menderita penyakit leukimia pada usia dua tahun. Sejak usia ini pulalah Erin harus menjalani kemotrapi yang intensif.

Tetapi gadis kecil yang sangat kuat ini, mampu melewati semua ini tanpa cengeng. Erin Colley malah mampu menunjukkan bahwa ia tidak takut menghadapi semua proses pengobatan yang berat dan menyakitkan  itu.


Erin menghabiskan waktunya hanya untuk melewati pemeriksaan, pengobatan, dan perawatan terus- menerus demi  kesembuhannya. Gadis kecil, yang tinggal di Ipswich, Suffolk, Inggris ini,  harus berjuang mengatasi penyakit kanker darah yang dideritanya. 

Setelah melalui proses yang panjang, kini pada usia tiga tahun, Errin mulai memasuki tahap baru dalam hidupnya.  Menurut dokter yang merawatnya di Addenbrookes Hospital, Cambridge Inggris, Erin saat ini sedang berada pada masa remisi atau masa pemulihan.

Saat ini, Erin tampak ceria dan penuh semangat. Bahkan, gadis kecil ini berharap  rambutnya bisa segera tumbuh agar bisa dikepang.

Gadis kecil yang sudah pintar bicara pada usia tiga tahun ini malah mampu bercanda mengenai dirinya. "Saya tampak jelek tanpa rambut, tapi saya sudah lebih baik sekarang," ujarnya penuh kepolosan. (diolah dari sumber: detikhealth.com)

Renungan

Masa-masa sulit akan berlalu, dan masa-masa bahagia pasti datang. Ketika kita senantiasa berjuang, senantiasa tabah, dan senantiasa yakin bahwa pasti ada solusi, maka jalan keluar pasti selalu ada. Mari kita menghadapi kesulitan dengan penuh dengan keberanian. (Bertinus Sijabat-Yogyakarta)

Posting Komentar

0 Komentar