“Cara Menjaga Kegairahan Cinta”

“Bagaimanapun juga, bagi kamu masing-masing berlaku: kasihilah isterimu seperti dirimu sendiri dan isteri hendaklah menghormati suaminya.” (Ef 5:33)
 

Anette dan Kenneth Lund memiliki resep unik dalam menjaga kegairahan cinta mereka. Pasangan ini berencana untuk memperbaharui tali pernikahan mereka setahun sekali.

Pasangan romantis ini selalu berusaha membuat  tema acara pernikahan yang berbeda setiap tahunnya. Bahkan pasangan ini sedang merencanakan acara pernikahan  didalam laut dengan berenang bersama lumba-lumba.


Pasangan ini sudah pernah  menikah di sebuah hotel. Pernah melangsungkan pernikahan didalam limousine. Bahkan pasangan romantis ini pernah melangsungkan pernikahan didalam helikopter dan sambil terjun.

Setiap tahun, setiap kali melangsungkan pernikahan, keduanya selalu mengenakan gaun baru. Tidak hanya itu, acara pernikahan ini dilengkapi pula  dengan bunga-bunga indah,  dan juru potret profesional layaknya pernikahan pertama.

Renungan

Tentu setiap orang punya cara tersendiri dalam memelihara hubungan romantis satu sama lain. Cara bagaimana yang paling cocok, menarik, dan sesuai  bagi anda? (Bertinus Sijabat-Yogyakarta)

Posting Komentar

0 Komentar