“Cara Burung Memprotes Konser Musik Rock”

 “Karena kami memikirkan yang baik, bukan hanya di hadapan Tuhan, tetapi juga di hadapan manusia.” (2Kor 8:21) 
Ternyata bukan hanya manusia yang mampu menyampaikan aspirasinya dengan cara berdemontrasi. Burung dara juga punya cara unik dalam menyampaikan aspirasinya.

Sebuah konser musik rock di St Lois, Amerika Serikat, pertengahan Juli 2010, harus berakhir karena mendapat perlawanan dari sekelompok burung dara. Gerombolan burung dara ini menghujani panggung dengan kotorannya.


Salahsatu personel grup rock Kings Of Leon harus menikmati sajian kotoran burung yang diwajahnya. Uniknya, hujan kotoran burung ini sudah dihadiahkan kepada bassis Jared Followil sejak lagu pertama dilantunkan.

Pada saat lagu ketiga, Jared mendapat hujan kotoran di pipinya dan bahkan sebagian mendarat didekat mulutnya. Tak tahan mendapat serangan kotoran burung dara ini, akhirnya konser musik rock grup peraih Grammy Award ini harus dihentikan. (diolah dari sumber:republika.co.id) 

Renungan

Irama hidup kita perlu diselaraskan agar tidak merugikan dan menyakiti orang lain. Oleh karena itu, mari kita pastikan bahwa  irama hidup kita adalah irama hidup yang harmonis, sinergis dan mutualistis dengan sesama. (Bertinus Sijabat-Yogyakarta)

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Infonya bermanfaat sekali, terimakasih sudah sharing.
    Oh ya, sekedar informasi tambahan, bagi yang membutuhkan Sewa Genset Syncronize Jakarta untuk keperluan berbagai macam event seperti pesta ultah, pernikahan, pameran, dll. Bisa menghubungi kami Arthur Teknik.

    Untuk baca artikel-artikel terbaru dari kami bisa cek di sini : http://blog.arthurteknik.com/

    BalasHapus