Foto Terpopuler di Muka Bumi

“Foto Terpopuler di Muka Bumi”

“Sebagai teman-teman sekerja, kami menasihatkan kamu, supaya kamu jangan membuat menjadi sia-sia kasih karunia Allah, yang telah kamu terima.” (2Co 6:1)

Peluang itu ada didalam segala hal yang dapat kita kerjakan, melalui apa yang sering kita lakukan, dan seringkali muncul didalam setiap hal yang kita sukai. Peluang-peluang apa saja yang bisa menghadirkan momentum terbaik didalam hidup kita adalah peluang yang tidak boleh dilewatkan begitu saja.
Jadi hal-hal apapun yang menarik, menyentuh dan mempesona kita, bisa jadi hal itu adalah sebuah peluang bagi kita untuk maju lebih lagi. Faktanya, seringkali peluang terbaik itu tidak jauh dari kita dan ada disekitar kita. Peluang terbaik itu sedang menanti kita saat ini.
*****

Sebenarnya Chuck O’Rear sudah sering menyaksikan hamparan pemandangan yang indah saat menempuh perjalanan dari Napa, California menuju San Fransisco.Tetapi keindahan yang disaksikannya pada bulan januari adalah suatu pemandangan yang sangat berbeda.
Tanpa ragu sedikitpun, Chuck memutuskan untuk segera menghentikan mobilnya agar dapat menikmati pemandangan alam ciptaan Tuhan yang sangat mengagumkan ini. Tak puas hanya sekedar menikmati, fotografer yang bekerja di National Geographic  ini lantas mengabadikan pemandangan yang disaksikanya dengan kamera.
Foto yang diabadikan Chuck mungkin adalah salahsatu foto paling terkenal didunia. Foto indah penuh pesona ini adalah perpaduan antara kebun anggur hijau, langit biru dan arak-arakan  awan putih.
Sejauh mata memandang terasa nuansa  ketenangan, pesan keanggunan dan sentuhan kedamaian. Sejauh mata memandang terasa nuansa kesegaran, terasa keheningan dan suasana penuh keteduhan didalam jiwa.
Saat pertama kali mengabadikan foto ini, tidak ada hal yang luar biasa terjadi dalam kehidupan Chuck O’Rear. Tetapi ketika agen Corbis menghubungi dirinya, Chuck sadar pastilah ada hal luar biasa yang sedang terjadi.
Ya. Microsoft menginginkan foto aslinya! Foto Chuck dijadikan sebagai wallpaper Windows yang terbukti sangat fenomenal.
Menurut dugaan, foto Chuck adalah foto dengan lisensi termahal kedua didunia yang dibeli oleh Microsoft.  Foto Chuck adalah foto yang dikenal luas oleh dunia! Foto Chuck adalah foto yang dijadikan walpaper salahsatu sistem operasi terpopuler di muka bumi,Windows XP. (diolah dari sumber:vivanews.com)
Renungan
Momentum terbaik terjadi ketika kita dengan tepat, cepat dan akurat mampu membidik segala peluang yang ada dihadapan kita. Momentum terbaik terjadi ketika kita menggunakan segala kesempatan sebagai sarana untuk bertumbuh.
Peluang, kesempatan dan kemungkinan apa yang sedang ada dihadapan kita sekarang ini? Mari kita belajar mengenali, mengembangkan, dan memaksimalkan segala kesempatan untuk pertumbuhan kita. Caranya? Catat, rekam, kliping, dan abadikan setiap momen terbaik itu.
Mari kita bangun momentum terbaik dalam hidup kita dengan apa yang sedang kita kerjakan saat ini, sekarang ini dan disini, hari ini! (hamba-Nya: Bertinus Sijabat-Yogyakarta)

Posting Komentar

0 Komentar