cara menggelorakan api cinta



“Menggelorakan Api Cinta”

"Bukankah hati kita berkobar-kobar, ketika Ia berbicara dengan kita di tengah jalan dan ketika Ia menerangkan Kitab Suci kepada kita?"
(Luk. 24:32)
*****
 
Hidup tanpa cinta bagaikan makan sayur tanpa garam, rasanya pasti hambar! Jika demikian bagaimana sih caranya membuat hidup kita menjadi semakin  indah dengan jalinan cinta yang luar biasa?

Kiat apa yang dapat dicoba untuk menjaga agar gelora gairah  cinta itu selalu berkobar-kobar?  Resep jitu yang dikembangkan oleh Lauren dan David Blair ini bisa jadi suatu cara hebat yang mampu menyalakan api cinta yang sejati.

Pernahkah anda terpikir untuk memperbaharui sumpah pernikahan anda secara kontinyu, sengaja dan benar-benar dirayakan sebagaimana pesta pernikahan sesungguhnya?

Pasangan suami-istri Lauren dan David Blair memahami benar arti cinta sejati satu sama lain. Bahkan untuk saling mengingatkan dan meneguhkan rasa cinta itu, keduanya memutuskan untuk memperbaharui sumpah pernikahan terus menerus.

Selama 29 tahun usia pernikahan mereka, keduanya telah mengucapkan janji pernikahan sebanyak 99 kali. Hal ini berarti pasangan ini telah melakukan pesta pernikahan sebanyak seratus kali.

Meski sudah berhasil mencatatkan “Sejarah Cinta Sejati” di Guinnes World Record, tampaknya keduanya masih akan melanjutkan pesta pernikahan yang menggelorakan cinta. Dan inilah rahasia untaian cinta sejati itu: ”Kami tahu kami ditakdirkan bersama satu sama lain dan ingin terus berbagi sumpah pernikahan,” ujar Lauren seperti dikutip Huffington Post.

Renungan

Hubungan yang berkobar-kobar hanya dapat dibangun diatas dasar cinta sejati  yang senantiasa direkatkan  dengan  rasa percaya dan memiliki satu sama lain. 
Peneguhan atas rasa cinta terbukti efektif jika dilakukan dengan saling mengungkapkan cinta, saling menunjukkan kesetiaan  dan saling mengucapkan  janji yang dilakukan dengan totalitas, bahasa verbal maupun non verbal.
Mari menggelorakan api cinta bersama kekasih jiwa kita......
(Hamba-Nya:Bertinus Sijabat)

Posting Komentar

0 Komentar