"Pria Ini Masih Hidup, Meski Pisau Tertancap Dikepalanya Selama 4 Tahun!”


Kehidupan Li Fu adalah sebuah keajaiban. Bagaimana tidak, pria ini masih hidup meski sebuah pisau belati sudah tertancap dikepalanya selama empat tahun.

Pisau belati ini tertancap dikepala Li Fu akibat ulah seorang perampok jahat. Bukan hanya merampok harta benda, perampok brutal ini juga membacok kepala Li Fu.

Uniknya, selama 4 tahun itu, Li Fu tidak tahu bahwa ada belati yang tertancap didalam kepalanya. Li Fu memutuskan memeriksakan kesehatannya setelah mengalami sesak nafas dan sakit kepala yang menahun. Li Fu, pria China yang sekarang berusia 38 tahun ini,  baru mengerti kenyataan ini setelah melihat hasil scan sinar X  di  RS People's Hospital,Yuxi, Provinsi Yunnan, China.

Luo Zhiwei, seorang ahli bedah syaraf mengakui bahwa kehidupan Li Fu adalah sebuah keajaiban dari keajaiban. Hal ini karena kenyataannya, potongan pisau ini tertancap dikepala dan tertanam di jaringan syaraf dan jaringan vascular Li Fu.

Menurut Luo, kejadian yang dialami oleh Li Fu sungguh sangat brutal, kejam dan parah.  Pisau itu masuk melalui rahang bawah kanan, menembus lidah, nasopharynx, dan otot, serta ujungnya hampir menyentuh bagian otak.

Upaya para dokter untuk mengeluarkan pisau belati ini berlangsung selama empat jam. Dan para dokter berhasil mengangkat  pisau belati yang memiliki panjang 10 sentimeter, lebar 1,8 sentimeter, dan ketebalan 0,24 sentimeter dari kepala Li Fu. (diolah dari sumber:tribunnews.com)

Renungan

Masalah-masalah yang terjadi berulangkali dalam kehidupan kita, bisa jadi adalah akibat dari masalah yang belum tuntas diselesaikan. Oleh karena itu, penyelesaian masalah apa yang harus kita tuntaskan, sehingga hidup kita menjadi lebih baik, lebih sehat dan lebih bahagia? Jika ada masalah, jangan tunda-tunda, mari kita tuntaskan sekarang juga! (Bertinus Sijabat- Yogyakarta)

Posting Komentar

0 Komentar