“Dahsyat, Anak Ini Mengusir Serigala Dengan Lagu Overcome dari Creed!”


 “Bernyanyilah bagi TUHAN dengan nyanyian syukur, bermazmurlah bagi Allah kita dengan kecapi!” (Maz 147:7) 
Ketika menunggu bus sekolah didekat rumahnya, di Rakkestdad,  Norwegia, Walter Eikrem dikejutkan dengan kehadiran empat serigala yang mengerubungi dirinya.  Dalam keadaan terancam seperti ini, anak lelaki yang berusia 13 tahun ini harus mengambil sebuah keputusan yang cepat dan tepat.

Bila ia lari, maka kemungkinan kawanan serigala ini bisa menjadi lebih brutal. Untungnya, pada kondisi ini, Walter Eikrem, masih bisa mengingat dengan jelas nasehat yang diberikan ibunya kepadanya. Sang ibu berulangkali mengajarkan agar Walter tidak lari jika melihat serigala.

Bahkan, Walter Eikrem justru berhasil melakukan sebuah improvisasi tambahan yang luar biasa saat menghadapi kawanan serigala ini. Walter Eikrem melepaskan headset dari ponselnya , dan dengan sengaja memutar volume dengan suara keras.

Saat itu, Walter Eikrem memutar lagu Overcome, yang dinyanyikan oleh grup band Creed. Dan dahsyatnya, lantunan suara grup musik yang dijuluki Christian rock band ini  berhasil menciptakan dampak yang ajaib.

Kawanan serigala ini memutar haluan dan meninggalkan Walter sendirian. "Srigala itu pergi begitu saja," ujar Eikrem saat diwawancarai oleh stasiun radio lokal. (diolah dari sumber:tribunnews.com)

Renungan

Dalam situasi penuh bahaya, Walter masih bisa menghadapinya  dengan penuh ketenangan dan berimprovisasi dengan lantunan lagu yang diperdengarkannya. Dan hasilnya, sungguh luar biasa, terjadi mujizat yang nyata dalam kehidupannya. Keadaan sulit apapun dapat dihadapi dengan baik, ketika kita menghadapinya dengan tenang dan tekun melantunkan pujian kepada Tuhan. Bagaimana menurut anda? (Bertinus Sijabat- Yogyakarta)

Posting Komentar

0 Komentar