“Pria Ini Mendeklarasikan Cintanya Dengan Memasang Spanduk Cinta Sepanjang Jalan!”

 “Berpeganglah pada keyakinan yang engkau miliki itu, bagi dirimu sendiri di hadapan Allah. Berbahagialah dia, yang tidak menghukum dirinya sendiri dalam apa yang dianggapnya baik untuk dilakukan.” (Rom 14:22) 

Pria ini berani mengakui rasa cintanya secara terbuka.  Bukan hanya pengakuan pada sang kekasih secara pribadi, tetapi juga pengakuan secara luas di hadapan masyarakat.

Pengusaha dari Malaysia ini, menuliskan ungkapan hatinya melalui spanduk cinta. Dalam spanduk ini, tercantum foto dan nama sang kekasih,  serta kerinduan sang pria untuk  kembali menjalin hubungan cinta dengan sang kekasih.

Spanduk cinta bertuliskan,”Li We, nikahi aku!” ditempatkan oleh sang pria di sepanjang jalan di Sungai Petani, Kedah, Malaysia. Bahkan spanduk cinta ini juga terpampang secara mencolok diberbagai tempat di sekitar perumahan tempat tinggal sang gadis.


Meski sudah menunjukkan hasrat hatinya untuk berbaikan kembali, tetapi ternyata sang wanita tetap kukuh dengan keputusannya. Sang wanita ini tetap menolak cinta sang pria, dan malah sang wanita berniat untuk meninggalkan negara Malaysia. (diolah dari sumber: tribunnews.com)


Renungan


Meski gagal total, tetapi sang pria sudah berani mendeklarasikan cintanya secara ksatria. Setidaknya, pria penuh cinta ini sudah berusaha memperjuangkan keyakinan hatinya. Maju terus, teman! (Bertinus Sijabat-Yogyakarta)

Posting Komentar

0 Komentar