"Wuih....Ada Wajah Alien Di Batang Kayu Ini”

Ken Dobson sangat terkejut dengan apa yang sedang dilihatnya. Pemotong kayu yang berpengalaman ini menemukan keanehan pada bagian dalam batang  kayu yang sedang dipotongnya.


Urat kayu yang digergaji oleh Ken dengan gergaji mesin ini membentuk wajah aneh. Tampak jelas bahwa wajah mahluk luar angkasa yang dikenal dengan ET atau extra-terrestrial muncul di guratan kayu ini.

Sekilas tampilan wajah ET ini persis sebagaimana yang ditampilkan dalam film ET karya sutradara  Steven Spielberg. Di batang kayu ini, ET tampil dengan mata  yang besar dan  seakan sedang melotot.

Ken Dobson, pria berusia 80 tahun ini menyatakan bahwa kejadian ini baru pertama kali  dialaminya.”Saya kagum, kemiripan itu benar-benar luar biasa," ujar Dobson yang tinggal bersama istrinya, Janet di Swindon, Wiltshire, Inggris,  seperti diwartakan Daily Mail, Selasa (13/3/2012).

Sebelumnya Ken bermaksud menjadikan kayu gergajiannya ini sebagai kayu bakar. Tetapi, karena kagum dengan tampilan wajah ET ini, kayu ini malah dijadikan pajangan oleh Ken Dobson. (diolah dari sumber: tribunnews.com)

Renungan

Kadangkala ada hal-hal yang sangat sulit kita pahami walaupun kita sudah berkecimpung dibidang yang sama selama bertahun-tahun. Meski demikian kita harus terus belajar, bersyukur  serta kagum atas semua pengalaman yang Tuhan perkenankan terjadi dalam hidup kita. Walaupun kita tidak selalu mengerti, tetapi Tuhan selalu tahu apa yang sedang dikerjakan-Nya. (Bertinus Sijabat-Yogyakarta)

Posting Komentar

0 Komentar