“Walau Kecil, Mampu Menyerang Rubah Besar”

“Jangan seorangpun menganggap engkau rendah karena engkau muda. Jadilah teladan bagi orang-orang percaya, dalam perkataanmu, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu dan dalam kesucianmu.”
(1Tim 4:12)
Kucing ini benar-benar memahami tugas yang diberikan oleh tuannya kepadanya. Walau harus menghadapi resiko, kucing ini tetap menunjukkan kesetiaan pada sang tuan.

Sioma, seekor kucing kecil milik Sergey Krasnoshchokov adalah kucing penjaga yang luar biasa. Sioma bukan hanya bisa menjaga anggota keluarga, tetapi juga mampu menjaga rumah tuannya dengan baik.

Ketangguhan, kesungguhan, dan keberanian Sioma teruji saat seekor rubah besar memasuki pekarangan rumah Sergey Krasnoshchokov,di  Kronotsky, Rusia. Bukannya takut dan  kecut hati, malah Sioma mengejar rubah yang jauh lebih besar ini dengan gagah berani.

Dan luar biasanya, serangan Sioma berhasil membuat sang rubah lari tunggang langgang menjauhi rumah sang tuan. Memang sulit dibuktikan, apakah sang rubah  melarikan diri karena sang rubah adalah jenis penakut, atau memang karena terkaman Sioma yang sangat dahsyat. (diolah dari sumber:okezone.com)

Renungan

Tubuh yang kurang ideal, paras yang kurang menawan atau usia yang masih muda, bukan berarti penghalang untuk meraih kesuksesan dalam hidup ini. Keberhasilan yang sesungguhnya bisa diraih dengan keberanian menghadapi rasa takut dan resiko sulit dengan kerja keras. (Bertinus Sijabat-Yogyakarta)

Posting Komentar

0 Komentar