“Pria hebat, Usia 106 Tahun Tetap Semangat Kerja Setiap Hari”

  “Sebab kamu sendiri tahu, bagaimana kamu harus mengikuti teladan kami, karena kami tidak lalai bekerja di antara kamu.” (2Tes 3:7)
Irvin Kahn tetap bekerja dengan penuh semangat. Pria yang sudah berusia 106 tahun ini seakan tidak pernah lelah dengan apa yang sudah dikerjakannya sejak 83 tahun yang lalu.

Pria yang bekerja sebagai pialang saham ini mengungkapkan betapa bisnis saham adalah bisnis yang terbuka bagi semua orang. Dan sang pialang Wall Street ini menyatakan keberuntungannya karena bekerja di zaman teknologi yang sudah berkembang pesat.

Investor senior ini bahkan belum punya rencana untuk pensiun dari  pekerjaannya dalam waktu dekat. Dan teladannya yang luar biasa dalam bekerja ini membuat putra Irvin juga selalu bergairah dalam bekerja.

Putra Irvin Kahn menyatakan sangat sulit baginya untuk tidak bekerja setiap hari, karena menyaksikan sang ayah yang selalu giat bekerja. "Faktanya adalah dia selalu pergi bekerja setiap hari," ujar putra Kahn.(diolah dari sumber:detikfinance.com)

Renungan

Rahasia kesuksesan dalam pekerjaan adalah bekerja sesuai dengan minat, bakat, dan kemampuan yang kita miliki. Dan saat kita sudah mencintai pekerjaan kita, maka kita dapat mengerjakan setiap rangkaian proses yang ada dengan nikmat. Sudahkah kita bekerja sesuai dengan apa yang menjadi talenta kita? (Bertinus Sijabat-Yogyakarta)

Posting Komentar

0 Komentar