“Hal Yang paling Ditakuti Pria Singapura”

“Sekalipun tentara berkemah mengepung aku, tidak takut hatiku; sekalipun timbul peperangan melawan aku, dalam hal itupun aku tetap percaya.” (Maz  27:3)

Lain lubuk, lain belalang. Lain tempat, lain pula kebiasaan penduduknya.

Hal ini terasa jelas dengan apa yang terjadi pada pria Singapura. Hal yang paling ditakuti oleh pria Singapura adalah kehilangan rambut.


Survei Merck mengungkapkan, bahwa pria Singapura adalah pria yang paling sensitif dalam masalah rambut dibandingkan pria dari  seluruh negara Asia Pasifik. Tujuh dari sepuluh pria Singapura merasa rambut tipis membuat mereka tidak menarik.

Hal ini ternyata juga sesuai dengan tipe ideal wanita Singapura. Para wanita Singapura lebih menyukai pria muda berambut penuh daripada pria yang berambut tipis. (diolah dari sumber:forumvivanews.com)

Renungan

Rasa takut adalah suatu hal yang wajar didalam hidup ini. Yang tidak wajar adalah ketika ketakutan itu kita biarkan sehingga malah membelenggu hidup kita. Ketakutan itu akan hilang jika ketakutan itu dihadapi. Ketakutan apa yang harus anda hadapi saat ini? (Bertinus Sijabat-Yogyakarta)

Posting Komentar

0 Komentar