Cinta Herois: Rela Berkorban Nyawa

“Cinta Herois: Rela Berkorban Nyawa”

“Tidak ada kasih yang lebih besar dari pada kasih seorang yang memberikan nyawanya untuk sahabat-sahabatnya.” (Yoh 15:13)

Cinta herois adalah cinta yang terbukti melalui pengorbanan. Cinta herois adalah cinta yang berjuang sampai titik darah penghabisan. Cinta herois adalah cinta yang hanya berakhir oleh kematian.

Heroisme cinta yang luar biasa inilah yang dipertontonkan Sara Rylance. Gadis ini membuktikan cinta herois dengan rela  berkorban nyawa  bagi kekasihnya. Cintanya  bukan cinta biasa, cintanya adalah cinta herois.

*****

Sara Rylance tidak bisa berdiam diri menyaksikan kekasihnya Faiz Uddin terjatuh di kanal Birmingham, Inggris. Gadis muda ini langsung terjun kedalam kanal untuk menyelamatkan sang kekasih.

Namun, naas. Untung tidak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Sang gadis bukan hanya tidak berhasil menyelamatkan sang kekasih. Malahan Sara Rylance juga tidak mampu menyelamatkan diri dari derasnya arus kanal.

Sebenarnya tim pemadam kebakaran dan tim medis  sudah berusaha memberikan pertolongan. Tapi, keduanya yang diangkat dari kanal dalam  keadaan pingsan, tidak lama kemudian meninggal dunia.  (diolah dari sumber: okezone.com)

Renungan

Sara Rylance rela meninggal hanya demi seorang kekasih yang belum tentu menjadi pasangan hidupnya. Bukankah kita seharusnya lebih mampu berkorban kepada orang-orang terkasih dalam hidup kita?

Pengorbanan terbaik apakah yang sudah kita persembahkan bagi orang-orang yang mengasihi kita? Mari gelorakan cinta herois....Cinta yang rela berkorban nyawa. (Hamba-Nya: Bertinus Sijabat)

Posting Komentar

0 Komentar