Bahkan Mautpun Tidak Sanggup Memisahkan Pasangan Harmonis Ini

“Bahkan Mautpun Tidak Sanggup Memisahkan Pasangan Harmonis Ini”

“Dan di atas semuanya itu: kenakanlah kasih, sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan.”( Kol 3:14)

Siapakah teladan cinta sejati yang patut diteladani di dunia ini? Jika jawaban anda kisah Romeo dan Juliet, maka rasanya jadi tidak menarik lagi. Mengapa? Bukankah kisah Romeo dan Juliet berakhir sedih dengan cara yang juga tidak pantas diteladani?

Apakah ada cinta sejati, yang bahkan tidak terpisahkan oleh maut? Tentu, dan kita harus belajar meneladani perjalanan romantisme pasangan Gordon dan Norma Yeager ini. 

*****

Pasangan suami-istri yang luar biasa ini benar-benar membuktikan kekuatan cinta sejati  yang teguh dan tak tergoyahkan oleh rintangan apapun. Keluarga harmonis ini menikmati  susah dan senang bersama, menjalani suka dan duka bersama, bahkan  hidup dan mati juga bersama.

Ketika dilarikan ke rumah sakit akibat suatu kecelakaan fatal, dalam kondisi sedang kritis  keduanya  tetap saling berpegangan tangan satu sama lain. Suasana romantis ini seakan  menunjukkan betapa keduanya tidak mau saling terpisahkan.

Selama dirawat di ruang Intensive Care Unit, pihak rumah sakitpun bahkan sengaja mendekatkan dua tempat tidur agar pegangan tangan keduanya tidak terlepaskan. Sungguh suatu pertunjukan cinta yang  sangat mengharukan.

Setelah melalui perjuangan yang berat, dalam keadaan masih berpegangan tangan, Gordon Yeager akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya. Seakan tidak mau ketinggalan, tepat satu jam kemudian sang istri Norma Yeager juga meninggal dunia. (diolah dari: vivanews.com)

Renungan

Keluarga Yeager tidak mau memisahkan pegangan tangan keduanya selama-lamanya. Jasad pasangan Gordon dan Norma Yeager sengaja  ditempatkan dalam peti jenazah  yang dirancang khusus sehingga pegangan tangan keduanya tidak lepas.

Pasangan Norma dan Gordon Yeager telah membuktikan perjalanan cinta dalam pernikahan  selama 72 tahun masih menarik dan menggairahkan. Bagaimana keadaan hubungan cinta anda sekarang? Mari kita terus menjaga romantisme kasih yang menggairahkan dengan kekasih hidup kita.  Bahkan sampai maut menjemput kita...Siap?! (Hamba-Nya:Bertinus Sijabat)


Posting Komentar

0 Komentar