Haus dan Lapar Akan Kebenaran

"Haus dan Lapar Akan Kebenaran"

”Berbahagialah orang yang lapar dan haus akan kebenaran, karena mereka akan dipuaskan.” (Mat 5:6)

Impian yang terindah adalah impian yang selalu mengusik hasrat kita untuk senantiasa berusaha mewujudkannya. Bagaikan panggilan jiwa yang senantiasa memanggil-manggil dengan seruan yang indah untuk didengar. Sebelum kita benar-benar merealisasikannya, maka seakan-akan ada hal yang kurang dalam hidup kita.
****
Clarence Garrett, akhirnya diwisuda ketika meraih gelar D3 di usia 87 tahun. Gelar ini diperolehnya dari Universitas Wisconsin-Milwaukee (UMW), Amerika Serikat (AS).
Bo Laidong, warga Jinan, Provinsi Shandong, China,pada usia 89 tahun masih menikmati kuliah kaligrafi di sebuah Universitas di China. Oleh karena rasa cintanya yang mendalam pada almamaternya, kakek Bo Laidong, bahkan sudah selama 24 tahun terakhir menempuh pendidikan di kampusnya.
Bholaram, pada saat merayakan ulang tahunnya yang  ke-100 mengumumkan saat kembali masuk kuliah. Kakek Bholaram saat ini menempuh kuliah untuk meraih gelar Ph.D di Universitas Gauhati, India. (Dari Berbagai Sumber)
****
Renungan
Hal-hal apakah yang saat ini senantiasa mengusik hati anda yang paling dalam? Impian yang terindah adalah suatu hal yang terus-menerus membuat anda mampu menghadapi tantangan hidup yang berat sekalipun.

Belum terlambat untuk memulai hal-hal  baru yang kreatif, konstruktif dan positif. Ya, selama masih ada kesempatan bagi kita, marilah kita senantiasa berusaha meraih impian-impian terindah yang pernah  kita miliki. (Hamba-Nya: Bertinus Sijabat)

Posting Komentar

0 Komentar